10 Kampus Terbaik Di Bali Rekomendasinya

STMIK Sebenarnya ada banyak pilihan universitas di bali. Selama ini anggapan semua orang provinsi itu adalah tempat pariwisata. Sebenarnya kuliah di bali tidak kalah banyaknya dengan kota provinsi lainnya.

Ada 10 Kampus Terbaik Di Bali Negeri Maupun Swasta Berikut Ini

Berikut ini 10 kampus terbaik yang ada di provinsi kuta yang tidak kalah dengan kota-kota lainnya yaitu:

Sekolah Tinggi Udayana

Kalau semasa PTN di kuta , juga mantan pembicara Sekolah Tinggi Udayana. Pelajari lebih lanjut tentang fakultas agama Budha, Doktor, Hukum, Teknologi, Administrasi Bisnis, Ekonomi dan Administrasi Bisnis, Fisika, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dokter Hewan, Ilmu Technutanis Alam, Dokter Hewan, juga Ilmu teknisi politik, penulis dan pengarang.

Sekolah Tinggi Udayana merupakan salah satu dari tiga universitas terbaik di kuta dan tidak terakreditasi A oleh BAN-PT.

Sekolah Tinggi Pendidikan Ganesha

Berikut universitas terbaik di provinsi kuta. Sama-sama menyandang akreditasi A dan status lulusan tertinggi di Bali, Sekolah Tinggi Ganesha Udayana 

Menurut akronim perguruan tinggi di provinsi kuta saat ini, terdapat fakultas ilmu teknik dan kedokteran, fakultas ilmu pengetahuan alam dan ilmu pengetahuan alam, matematika dan ilmu pengetahuan alam, pendidikan, hukum dan ilmu sosial, ekonomi, bahasa dan ilmu pengetahuan alam, gelar.

Seni Indonesia Denpasar

Tidak sedikit, provinsi kuta saat ini. Pengajar di Institut Seni Indonesia Denpasar ada dua orang. Fakultas-fakultas perguruan tinggi ISI Denpasar menghasilkan tinggi seni, tinggi sejarah, tinggi musik, seni dalang dan pendidikan serta sastra. Sedangkan fakultas Seni Rupa dan Prodi Desain meliputi DKV, Desain Interior, Desain Fashion, Seni Rupa Murni, Seni Kriya, Fotografi, Serta Film dan Televisi.

baiknya reputasi dan akreditasi A-nya mengumumkan bahwa ISI Denpasar merupakan salah satu dari tiga PTN yang saat ini beroperasi di Bali. Kampus ini terletak di Denpasar

Politeknik Negeri Bali

Tiga peneliti lain seperti provinsi kuta, Sobat Pintar: Politeknik Politeknik. Selain seluruh PNB, kampus Bali meliputi Jurusan Pariwisata, Niaga Administrasi, Akuntansi, Teknik Konstruksi, Teknik Elektro, dan Teknik Mekanik. Politeknik Negeri provinsi kuta kini menjadi lembaga terakreditasi. B

Sekolah Tinggi Mahendradatta

Sekolah Tinggi Bali Status akreditasinya ditentukan di Baik oleh lembaga keempat fakultas. Departemen Kempat Sekolah Tinggi Mahendradatta menawarkan Ilmu Sosial dan Politik, Pemerintahan, Ekonomi dan Teknologi.

Sekolah Tinggi Ngurah Rai

Ada guru yang penuh kasih sayang di universitas Ngurah Rai. PTS Bali memiliki fakultas hukum, teknik, ekonomi, ilmu sosial dan politik. Akreditasi B, Sekolah Tinggi Bali,

Sekolah Tinggi Mahasaraswati

 

PTS adalah nama guru di provinsi kuta. Di Unmas, sebuah perguruan tinggi swasta di Bali, terkenal dengan fakultas Bahasa Asing, Ekonomi dan Bisnis, Farmasi, Hukum, Doktor, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pertanian dan Bisnis, Serta Teknik.