Harga Kambing Aqiqah Langsung dari Peternakannya – Ciamis

Sebenarnya diperbolehkan seseorang melakukan aqiqah terhadap anak atau diri sendiri dengan menggunakan jasa hukum. Namun, Anda tidak akan melihat proses penyembelihannya sampai dilakukan pembagian secara langsung. Namun untuk layanan aqiqah di Gibas Barokah (GB Farm) Anda akan dibekali dengan rekaman audio keseluruhan prosesi.
Tidak perlu ada niat mewakili aqiqah, atau menyerahkan wakil aqiqah kepada orang lain. Gagasan untuk merepresentasikan keseluruhan proses aqiqah sangatlah penting. Karena harga aqiqah tidak dapat digantikan dengan uang, meskipun harga uang sama atau bahkan lebih mahal dari harga kambing aqiqah.
Sebab, penggantian aqiqah dengan uang tidak sejalan dengan makna aqiqah itu sendiri. Berikut harga kambing aqiqah yang memenuhi syarat dan ketentuan Islam di Gibas Barokah Farm.
1. Aqiqah Kambing Jantan 1,8 – 3,2 Juta
Ada kambing yang beratnya antara 15 sampai 30 kg. Kambing jantan jenis umum digunakan untuk Aqiqah dan juga Qurban. Jika anda ingin request jenis kambing lain kami bisa menyediakannya. Lihat katalog kambing di website kami.
Pelayanan dalam paket ini lengkap meliputi dokumentasi penimbangan, penyembelihan,pemotongan, sertifikat aqiqah dan pembagian gratis. Insya Allah berkah dan halal sepenuhnya, sesuai dengan hukum syariah Islam.
2. Aqiqah kambing betina 1,2 s/d 2,2 juta
Untuk paket Aqiqah kambing betina tersedia bobot antara 15 hingga 30 kilogram. Kedua paket tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun kemungkinan besar, kami juga mengetahui syarat dan ketentuan aqiqah, itulah sebabnya kami memastikan bahwa hewan aqiqah memenuhi persyaratan ini.
Harga kambing aqiqah pada kedua pilihan di atas ditentukan oleh bobot hewan anda. Sesuai dengan spesifikasi hewannya, Anda dapat memilih bobot kambingnya. Ukurannya bisa berkisar dari yang terkecil hingga yang paling masif. Yang terkecil berbobot 15 kg dan yang terbesar 25 kg.
yang bisa mencapai 30 kg.
Kemudian, jika kebutuhan Anda sangat rumit, paket dapat disesuaikan dengan layanan yang sudah tersedia. Misalnya saja jika membutuhkan 2 ekor kambing jantan yang masing-masing beratnya sekitar 20 kg, maka sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan kami. Konsultasi juga mencakup layanan aqiqah dan memasak untuk memudahkan prosesnya.

Layanan Paket Harga Kambing Aqiqah GB Farm

GB Farm merupakan peternakan kambing dan domba fullblood import berkualitas yang menawarkan jasa lain yang berhubungan dengan peternakan. Ia juga menawarkan layanan paket terkait aqiqah yang tersedia untuk seluruh Indonesia.
Berbagai layanan lain juga ditawarkan untuk dibeli di GB Farm: pupuk, media tanam, produk pengolahan pupuk organik untuk ternak, susu murni, dan kaligrafi dengan menggunakan kulit hewan. GB Farm memiliki pengalaman dalam memberikan layanan ahli di bidang peternakan, berikut alasan utama Anda harus memilih paket terkait aqiqah di sini.
1. Sesuai dengan syariat dan peraturan syariat Islam
Sebagaimana telah kami sampaikan sebelumnya, hukum aqiqah tidak hanya sekedar menyembelih domba atau kambing saja. Tapi ada peraturan syariah dalam hukum Islam. Aspek-aspek ini kami perhatikan untuk memastikan aqiqah yang Anda pesan berhasil.
Aqiqah dapat diwakili oleh jasa-jasa aqiqah yang masih sesuai dengan kaidah agama yang ada. Pelayanan aqiqah di GB Farm sangat memperhatikan hal ini, agar aqiqah sejalan dengan syariat Islam dan ketentuannya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini.
2. Video Dokumentasi Penimbangan, Penyembelihan dan Penyembelihan
Di GB Farm, Anda bisa menyaksikan prosesi penimbangan kambing, pemotongan, pengolahan, pendistribusian hingga pemotongan kepada masyarakat. Pada akhirnya dengan semua prosesi yang lengkap ini akan membuat hati anda menjadi lebih rileks.
Harga aqiqah kambing di atas belum mencakup seluruh pelayanan ini. Jika Anda memerlukan layanan lain, seperti penyiapan masakan yang sudah jadi dan pendistribusian produk ke masyarakat, hubungi GB Farm melalui kontak di website ini.
3. Sertifikat Aqiqah
Selain itu, Anda mendapatkan sertifikat bahwa Anda telah menyelesaikan aqiqah. Sertifikat tersebut merupakan bukti bahwa anak/bayi dengan nama yang sama putra atau putri pada tanggal ini, telah menyelesaikan ritual aqiqah di GB Farm.
Jika anak Anda bertanya apakah Anda sudah mengamalkan shalat, Anda sebagai orang tua harus memberikan bukti dokumen tersebut. Di zaman kita yang modern ini bermanfaat untuk mendekatkan diri kepada Allah ().
4. Proses Distribusi Daging Gratis
Enaknya menu masakan berbahan dasar daging Aqiqah ini sangat banyak. Anda dapat meminta hidangan yang Anda inginkan. Mereka sedang dalam proses distribusi di GB Farm secara gratis. Untuk layanan distribusi yang gratis di seluruh kota surabaya.
Bagi yang ada di sana bisa memesan paketnya, tanpa distribusi dan pemrosesan. Tentunya dengan harga kambing aqiqah jauh lebih murah. Anda juga mendapat daging aqiqah yang sudah dipotong, bersih, dan siap diolah.
5. Harga Paket Termurah yang sudah termasuk pelayanan Lengkap (All In One)
Ini adalah hal yang sangat menonjol dan Anda pasti harus mempertimbangkan paket harga kambing aqiqah termurah. Kami menawarkan kambing dan domba hasil aqiqah langsung dari peternakan. Bukan berarti harganya murahan, kualitasnya murahan, tapi karena GB Farm sudah punya kambing, namun meski harganya tidak terlalu mahal, kualitasnya terjamin!
GB Farm menyediakan kambing dan domba fullblood impor dan ras murni. Apabila anda membutuhkan ternak (kambing dan domba) yang 100% asli kualitas genetiknya (darah lengkap) seperti untuk meningkatkan kemurnian genetik ternak, kami dapat memberikan garansi dan jaminan.
Tidak hanya itu saja, GB Farm juga memberikan bantuan purna jual berupa pengarahan dan penanganan. Ini tandanya kami menjaga peternakan anda. Dapatkan penawaran terbaik untuk hewan ternak berkualitas yang tidak ada duanya di sini.
Insya Allah melalui amalan Qiqah anda dan seluruh keluarga akan memperoleh keutamaan dan hikmah dari Allah (). Jangan takut dengan aqiqah karena harga kambing untuk aqiqah di GB Farm murah. Perlengkapan kambingnya lengkapd dengan layanan yang Anda butuhkan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai aqiqah untuk memenuhi kebutuhan Anda!
#hargakambingaqiqah #kambingaqiqah #syaratkambingaqiqah #umurkambingaqiqah #hargakambingaqiqahjawatengah #hargakambingaqiqahnurulhayatsurabaya #hargakambingaqiqahsurabaya #hargakambingaqiqahsidoarjo #hargakambingaqiqahgresik #hargakambingaqiqahterdekat #hargakambingaqiqahmadiun #hargakambingaqiqahmagetan #paketaqi qah #aqiqahsurabaya #paketaqiqahsurabaya #paketaqiqahsidoarjo #paketaqiqahgresik